Selasa, 26 Maret 2013

Konsumen cerdas paham perlindungan konsumen

Konsumen cerdas paham perlindungan konsumen tidak akan menyesal ketika waktu saya di kantor yang berakhir meskipun, itu akan lebih baik untuk menjadi semacam free-lance lagi dan jam kerja yang tidak teratur. Saya senang untuk dicatat bahwa saya tidak diambil cukup serius sebagai anggota staf kantor - ini menghapus rasa keabadian. Orang-orang geli pada pertanyaan saya berlebihan dan kesalahan sesekali. "Apa? India-karet lagi? Meletakkan sesuatu di kolom yang salah, saya kira "Dan,"! Nah, Dawson, bagaimana Anda mendapatkan pada dengan semua buku besar Anda? "" Aku tidak Pak. Dan ketika saya pikir Anda bisa mendengar mesin berdenting dalam otak saya "Di mana Bapak Randall hilang dengan tergelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar